Selasa, 12 Maret 2013

never feel it... really,

oke...

kadang gue mikir, sebenarnya apa sih yang gue cari?
apa sih yang gue tunggu?
apa sebenarnya yang menjadi tujuanku?

aku memang masih muda,
banyak yang bilang kalau orang muda labil itu gak masalah...lumrah,
tapi, yang aku alami sedikit berbeda...(well, setiap manusia memang unik-kok---)
aku sudah dewasa...(bukan tubuhnya yang gede maksudku)..terkadang pola pikirku begitu
jauh ke depan dan melihat sesuatu jadi jauh lebih matang dibanding teman-temanku

tapi disisi lain, aku begitu muda dan jujur....gak tahu apa - apa...
ini tentang cinta, ya tentang hal yang satu ini...

sumpah ya, gue nggak tahu harus ngapain ama hal yang satu ini...

kalian tahu? jujur aja niy ya...gue gak pernah yang namanya jatuh cinta ama orang...sumpah!!!
paling cuma sekedar crush, gak lebih...

sometimes , 

Tidak ada komentar: